Feb 2, 2018

#PolsriStories : Polhukam's Day

Tepat pada hari Rabu, 31 Januari 2018, sesuai dengan agenda yang telah direncanakan sebelumnya, maka pada hari itu disepakati akan dilaksanakannya sebuah kegiatan pasca-demisioner bem polsri kabinet kolaborasi perjuangan yaitu Polhukam's Day!

Nah, jadi di Polhukam's day ini juga telah disepakati untuk dresscodenya berwarna pink tanpa terkecuali hihi. Sebenarnya, tujuan kenapa pake baju pink itu kalo menurut gue sih untuk meluruskan mindset bahwa kemenkoan polhukam itu ga serem serem amat(?) wkwk

Gabisa terlalu mendeskripsikan apa yang dirasa haha, soo dibawah ini gue langsung kasih liat beberapa dokumentasi dari kegiatan polhukam's day! ;)

-------------------------------------------------------


Agenda pertama adalah foto bersama di studio Alvaro. Letaknya gak jauh dari kampus kok. Btw, kita perginya juga bareng bareng. Untuk kendaraan alhamdulillah ada tiga orang dari kakak kakaknya yang bawa mobil jadi insyaallah gaada yang ketinggalan karena perginya bareng bareng.



Foto satu kemenkoan



Foto satu kemenkoan(2)


menatap masa depan(?)

Eaaahhh

Foto satu kemenkoan(3)


menko dan sesmenko terbaik versi polhukam :)


Kementrian Aspirasi mahasiswa


Kementrian Kajian Aksi dan Strategis. Kementrian ini yang menaungi gue selama kurang lebih tiga bulan.


Kementrian Aksi dan Propaganda.



BPH Kemenkoan Polhukam


Bidadari Polhukam(?)


Bujang bujang Polhukam yang ketjeehh


Setelah foto bersama di studio Alvaro, kita menyempatkan untuk makan dulu. Tempatnya ga jauh dari kampus kok. 
Setelah makan, sebenarnya ada agenda yang paling ditunggu tungguin, yaitu karaoke. Tapiii, tempat karaoke yang kita tuju ga sesuai harapan haha.
Tempatnya cuma memuat 8 orang, sedangkan kita ada 19 orang (minus satu orang; kak Reac. Beliau berhalangan hadir)
Akhirnyaa, agenda karaokean bareng dicoret dan langsung ke agenda selanjutnya yaitu sholat di masjid Chengho dan piknik di kawasan danau OPI.



Ini foto waktu agenda sholat di masjid chengho.




Waktu sudah di danau OPI, ternyata dapet kejutan ini dari menko dan sesmenko terbaik versi polhukam haha. Surat Cinta Polhukam, kalau amplop hijau untuk cewek sedangkan pink untuk cowok.



Yeaaayyy ini surat cinta untukku :3 wkwk



maaf yaa fotonya hasil ss-an karena lupa ngefoto sebelum dibungkus waktu itu wkwk. FYI, ini ada sedikit kenang kenangan dari kementrian kastrag untuk pak menterinya karena kebetulan beliau ultah waktu itu.

And then..


Terimakasih telah diberi kesempatan untuk belajar dan menjadi bagian dari salah satu kemenkoan yang merupakan jantungnya Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya.


"Jangan Berharap, Banyak Memberi" semoga kata kata itu akan tetap terpatri di dalam jiwa dan termanifestasi dalam prinsip kehidupan. 
Bahwa, hanya kekecewaan yang akan kita dapatkan jika kita terlalu menyandarkan harapan pada manusia.


:)
Share:
Post a Comment