Aug 14, 2017

my bday! thanks bestie

Thanks risma dan pita atas suprisenya haha. Thanks juga, kuenya enaak homemade by risma.

Btw kemarin itu pipi saya masih dalam keadaan bengkak hiks. Jadi keliatan kayak monster yaa wkwk x_x
















Ohya, ada kejadian yang cukup mengenaskan hari itu. Papa dan mama saya sama sekali gak ingat kalo itu hari lahir saya. Waktu mereka nanya "siapa yang ulangtahun?", dijawab oleh Risma "pita om", dan tragisnya mama papa saya percaya aja gitu kalo pita yang ulang tahun HAHA. Tegaaaa :((

Setelah acara foto-foto itu kita lanjut makan seblak level 5. Sengaja pesen yang paling pedes soalnya jarang jarang kan makan pedes gitu HAHA. Dan ternyata seblaknya pedes parah x_x
Tapi cuma sementara sih pedesnya, 5/10 menit kemudian pedesnya ilang.
mereka pulangnya malem sekitar jam 8-an. tapi sebelum pulang kita ntn film hantu dulu judulnya '4bia' nyambi makan malem pake ayam kfc tapi yg kw HAHA. Daan, tau ga sih mereka pulang boti dianter pacarnya risma wkwk. Pacarnya risma kan bawa motor gede gitu, sejenis vixion mungkin ? kurang tau jenisnya apa pokoknya gede gitu. Ditambah harus boti bareng pita, bisa dibayangkan sendiri bagaimana mereka boti xD

Overall, thanks for your suprice bestiee <3<3<3
Share:
Post a Comment