Jul 27, 2017

Jalan Jalan yang Gak Disengaja

Haii, sori ini late post banget ehehe

Jadi kemarin hari minggu tanggal 23 July gue temu kangen sama sahabat gue, risma. Udah lama banget kita gak ketemu dan jalan bareng. Terakhir ketemu kemarin waktu tahun baru masehi waktu dia nginep tempat gue.

Nah jadi kemaren ceritanya kita tuh mau jalan2.
Rencananya sih mau jalan2 berdua bareng si pita juga. Eh btw si pita ini teman karibku jugaa, kita temenan dari TK malahan wkwk.
Naah, karena ngerasa gak rame akhirnya kita ajak sisil juga. Kalo sisil ini temen karib dari SD kelas satu. Kalau gak salah waktu itu kita temen sebangku, ya gak sil?

Kemarin kita kumpulnya di rumahku. Yang dateng pertama pasti si risma wkwk.
Lanjut si Pita terus yang terakhir Sisil. Kita rencananya mau karaoke bareng karena katanya sih lg ada promo gitu. Singkat cerita kita langsung ke PTC dianter sama papa gue.

Nyampe PTC, ternyata promo karaokenya gak ada hiks. Yaudah akhirnya karena daripada jalan jalan gak jelas kita mutusin buat nonton di ip. meluncurlaah kita ke IP naik grab taxi yang waktu itu si risma dapet promo. Dan ternyata, kita dapet supir grab yang mayan cakep wkkw. Jadilah si pita kita suruh duduk di depan, sapa tau bisa gandeng tuh supir cakep wkwk.

Sampe di IP, kita mau nonton the doll 2. Ternyata tiket yg jam 15.00 udah habis semua. Akhirnya kita mutusin buat nonton mars met venus.

Setelah nonton, ternyata kita ketemu sama ting ting. Ting ting ini nama aslinya mutiara ayu wulandari. Ini temenku waktu smp dulu. memang sudah dari kelas 7 kalo gak salah di panggil ting ting wkwk. Ting ting pas ketemu kurusan. Katanya sih dia diet OCD dan berhasil turun 12kg. Selamat yaa ting.. :)

Udaah, setelah itu kita ngobrol ngobrol di kfc IP sembari melepas rindu karena lama tak berjumpa.

Ini foto foto kita kemarin.








Share:
Post a Comment