Jun 23, 2017

Gusi Bengkak KYAAAA

KYAAAAAAAAAA😬😬

Beberapa hari ini, gue ngerasa siaaaal banget huhu
Kalian tau gusi bengkak kan?
Nah, itu penyakit kemaren mampir ke gue dan rasanya tuh..... jangan ditanyaaaa😭
muka gue udah kek monster, bengkak sebelah! KYAAAA
udah sekitar 3 harian gue diem di kamar gegara kena gusi bengkak ini+gigi gue jugaa sakit.
Ternyata yaa, emang bener sih kayak ada lagu tuh bilang gini "lebih baik sakit hati daripada sakit gigi"
Karena emang sakit gigi tuh bener-bener nyakitin, bukan cuma gigi yang sakit tapi seluruh badan juga ngerasain sakitnya.

Dan, setelah berobat ke dokter gigi, dokternya cuma kasih obat gitu, nama obatnya Amoxicillin Trihydrate Kaplet. Bentuk obatnya pil dan itu diminum satu hari tiga kali tiap delapan jam sekali.
Alhamdulillah, sekarang tuh bengkak udah lumayan kempes dan muka gue udah ga kek monster lagi😂



Last, jangan remehin masalah gigi yaa, karena bisa fatal efeknya kalo lambat ditangani.


*sambilmegangpipi
*pipibakpaodisebabkangusibengkak
Share:
Post a Comment