Sunday, December 18, 2016

Organization Management Training at SMAN Sumatera SelatanšŸ’¼

Hi readers~

Today, i want to tell you about my activities on Wednesday, December, 14th 2016 in SMAN Sumatera Selatan.

Aelaah, bahasa inggrisnya masih acak-acakan ya? wkwk

Okaiii,
Jadi, kemarin waktu hari Rabu, tanggal 14 Desember 2016 gue dan temen temen gue , Putri dan Rizky, kita ikutan acara "Organization Management Training" yang diadain oleh temen temen di SMAN Sumatera Selatan.

Awalnya sih, gue pengen ikut acara ini karena:
1. Free (klasik ya! wkwk)
2. Bahas tentang MEA
3. Acaranya umum
4. Pembicaranya bagus
5. Refreshing abis UAS. B-)
6. Nambah ilmu(udah pasti)

Ditambah lagi ada sejenis kegiatan namanya "Pecha Kucha" yang namanya aja baru gue denger, dan setelah ditelusuri ternyata kegiatan itu kayak presentasi biasa dan disajikan dalam bentuk slide or short video, tanpa ada embel2 tulisan gitu.

Jadi pas hari H, kita pergi kesana naik bus dan disambung naik oplet. Pas sampe ke lokasi, kita apalagi gue kaget karena ngeliat di banner ternyata itu acara dipersembahkan untuk anak anak OSIS SMA/SMK/MA se-Sumatera Selatan. Sementara ketika gue dapet broadcast dari temen, dikatakan acaranya umum. Tapi yaudahlah, sayang kalo mau balik lagi kan. Jadilah kita bertiga ngikutin acara itu dengan muka tanpa dosa, soalnya disekeliling kita rata rata anak OSIS! wkwk :3

Overall, acaranya bagus. Tapi sayang, pemaparan materi terutama tentang Peran Organisasi Pelajar dalam Menghadapi MEA sangat sebentar sekali. Padahal, masih banyak yang mau gue tanyain ke pembicara, but time didn't to allowed to ask more question.


Gue salfok sama yang mimpin tuh padus sumpah. Keren aih~

Sebenernya, dapet goodiebag juga sih dari acara ini , yg di dalemnya tuh ada notes, mug sama snack :)


Nih salah satu speakernyaa

Waktu sesi makan siang :))) ini si Rizky ga mau dipoto wkwk

Add caption

Sok candid tuh wkwk

Mpuut 

Lukisannya bagus bgt yak?.__.

Lukisannya aaaaa~~~



Ini foto pas lagi bareng-bareng~~~



Ini foto bareng temen dari SMAN 4 Palembang


Taraaa! Foto kita bertigaa nih :D 

Ini foto bareng guru dari SMAN Sumatera Selatan^^

Bapak Kepala Sekolahnya nih

Ini diriku yang sedang menjawab pertanyaan wkwk :D


Share:
Post a Comment