Sep 11, 2016

Apa yang Sedang Kau Inginkan?

Hasil gambar untuk danbo galau

Apa yang sedang kau inginkan?
Harta?
Uang yang berlimpah?
Teman yang banyak?
Jabatan yang tinggi?

hmmm..

Jika aku boleh meminta, aku ingin Tuhan mengirimkanku satu orang saja, yang dapat menjadi tempat untukku mengadu, berkeluh kesah, dan tentu saja yang dapat membuat gelak tawa itu kembali lagi hadir disini.

Bukan aku tak mau bercerita kepada mereka, teman-teman  dekatku.
Hanya saja, aku merasa cerita ini terlalu rumit untuk ku ceritakan.
Aku tak tau bagaimana caranya untuk menyampaikannya pada mereka.

Terkadang juga, kebanyakan orang bercerita karena ingin di dengarkan, bukan untuk dicaci maki ataupun dicela.

Tapi tak apa, aku masih bisa mengadu dalam sujud.
Dan ku pikir itu lebih baik.
Share:
Post a Comment