Tuesday, April 5, 2016

FIRST WE meet

Hai.

Aku benar-benar tidak menyangka, bahwa Tuhan telah menyiapkan semua skenario ini.

Aku tidak pernah menduga bahwa kita akan bertemu dalam keadaan seperti ini.

Aku tak mengenalmu, begitu pula kau tidak mengenalku.
Mungkin, kita hanya sekedar saling tau nama dan raut wajah.
Dengan satu syarat, pun itu jika kau masih mengingat namaku.

mmm,,
Kau tau?
Aku pernah berbicara dengan hatiku seperti ini,

"Suatu saat, aku pasti akan mengenal sosok ini. Entah dengan cara apa, Tuhan pasti punya rencana indah untukku nanti"

Dan, akhirnya Tuhan benar-benar mempertemukan aku dengan sosok itu. Ya. Sosok itu adalah kau. Kau yang tidak ku kenal sebelumnya. Kau yang hanya sempat mengucapkan sepatah kata kepadaku. Kau yang ......


Aku yakin ini hanya masalah waktu.
Suatu saat nanti, atas kehendak-Nya, Tuhan akan mengizinkan kita untuk saling menjadi teman berbagi.

- 5 April 2016 -


Share:
Post a Comment