Feb 29, 2016

Tau Diri

LELAH.

Tapi, gue harus tau diri, gue ini siapa? Anak pejabat? Anak Orang Kaya? Anak Pengusaha? 

Gue cuma anak dari ibu-bapak yang kerjaannya sebagai pegawai swasta. Yang kalo gak masuk, gajinya berkurang. Yang sedikit hari liburnya. Yang pergi pagi pulang malam. Yang gak tau sampai kapan masa kerjanya. 


Pantas gak sih bagi gue untuk ngeluh?
Pantas gak sih gue ngebuang waktu-waktu gue cuma demi kesenangan sesaat?


Disaat ibu-bapak gue udah kerja mati-matian cuma demi nyekolahin gue, disaat ibu bapak gue udah rela pergi pagi pulang malem demi memfasilitasi masa depan gue?
Sedangkan gue disini cuma hura-hura,main mulu,belajar gak serius. DAMN! Astaghfirullah....


GUE CUMA TAU DIRI!

Disaat temen-temen gue main, gue nyempetin untuk belajar. Bukan gue rajin, tapi GUE TAU DIRI! 

Disaat temen-temen gue ngajakin gue ngalor ngidul gak jelas dan gue nolak karena pengen belajar, bukan gue sok. Tapi GUE TAU DIRI!

Gue gak terlalu pinter, tapi juga gak bodoh. Ibarat di game, tingkat akademis gue tuh baru masuk tingkat medium. Masih cetek bro.


Sekali lagi gue "Tekankan" , gue cuma tau diri. 
Tau diri kemampuan gue batas mana
Tau diri kemampuan otak gue udah sampe mana
Tau diri gue ini bukan anak orang ber-uang
Tau diri kalo gue ini.....bukan termasuk golongan orang jenius. :)




Dan, elo yang baca tulisan ini. 
Kalo elo seorang pelajar dan sedang 'males-malesnya' buat belajar, seharusnya elo tau diri, kecuali kalo elo anak orang kaya yang ibu-bapaknya punya duit segudang. 




- Senin, 29 Februari 2016 -


*Teruntuk diriku sendiri, yang merasakan akan lelahnya belajar.
Ingatlah! disaat kau sedang tidur dan bersantai-santai,
SEMUA PESAINGMU DILUAR SANA SEDANG BELAJAR. *




Share:
Post a Comment