Tuesday, December 8, 2015

Finally UAS




"ALHAMDULILLAH"...

Kata kata itu yang pertama kali ane ucapin setelah menjalani serangkaian ujian akhir semester ganjil tadi. Itu artinya,untuk beberapa hari kedepan ane bisa sedikit bersantai. Yeaaayyyy

Banyak cerita dan kejadian yang tidak terduga terjadi selama ane menghadapi ujian tersebut

First day. [ Jum'at/4 Desember 2015 ]

Hari pertama ujian. Dimana semangat untuk belajar masih begitu besar dan menggebu-gebu(katanya). Ane pergi ke sekolah dengan kondisi otak dipenuhi dengan teori. Gimana nggak, mata pelajaran yang diujikan pada hari pertama ini adalah biologi,sejarah dan pkn yang notabene lebih banyak teori ketimbang praktek. :G

Sampai di sekolah,ternyata ane dapet tempat duduk paling belakang. Sisi positifnya,ane gak terlalu tegang karena diliatin guru. Sisi negatifnya,ane takut gak bisa mikir leluasa kalo duduk dibelakang.Ane suka gak dapet inspirasi kalo duduknya dibelakang. :3

Terus soal ujiannya? Mmmm.. gak terlalu sulit,namun cukup untuk bikin pusing di kepala,hehe. Dan sedikit bikin nyesek juga sih. Soalnya,yang ane pelajarin kebanyakan gak masuk di soal ujian,sedangkan yang ane perkirakan gak masuk malah jadi soal ujian(⌣́_⌣̀)


Second Day. [ Sabtu/5 Desember 2015 ]

Pada hari kedua ini,mata pelajaran yang diujikan adalah kimia,bahasa indonesia dan TIK. Hari kedua ini bisa ane bilang mata pelajarannya cukup bersahabat. Why? 
Bahasa indonesia dari jaman esde juga udah dipelajari. TIK dari jaman es-em-pe juga udah dipelajari. Aman! Tinggal kimia yang harus diseriusin. Dan ane bersyukur banget karena soal-soal ujian kimia kemarin gak terlalu kompleks :3 uwaaaawww rejek anak sholehah,ckck

Third Day. [ Senin/6 Desember 2015 ] 

Hari ketiga,artinya tinggal satu hari lagi dan ujian ini selesai. Hari ketiga ini cukup memicu adrenalin ane,karena pada hari ketiga ini ane ketemu sama pelajaran yang paling banyaak disukai orang. Yap,matematika! :3

Gak perlu ane ceritain gimana pelajaran matematika kelas XI semester gasal ini. Yang pasti,materi trigonometri yang bikin ane nambah greget dan fall in love dgn matematika:3

Last Day. [ Selasa/7 Desember 2015 ]

Yeaaayyy, hari terakhir ujian(^▽^)ː
Untuk hari terakhir ini,mata pelajaran yang diujikan adalah fisika,bahasa arab dan penjaskes. Pelajaran yang menurut ane gampang-gampang-susah. Gampang kalo kita paham sama konsepnya. Dan susah kalo kita gak memahami konsep. 

----------------------------------------------------------------------------------------------------------


At last,ujian akhir semester selesaiii. Dan sekarang tinggal menunggu waktu remedial°\
(^▼^)/°





Share:
Post a Comment