Jun 27, 2015

Menjadi yang nomor satu atau menjadi yang terbaik?

Assalamualaikum Wr.Wb
Halo semua!!!
Sudah lama tidak post tulisan,terlalu sibuk dengan rutinitas.. hmm


Sebenarnya,gue bingung kasih artikel ini dengan judul yang bagaimana,judul yang menarik itu apa,tapi berhubung kosakata bahasa indonesia gue gak banyak, jadi gue cuma kasih judul yah yang menurut gue lumayan menarik dan yang pasti sesuai dengan isinya.

Dulu gue seringkali berfikir bahwa betapa menyenangkan jika bisa menjadi yang nomor satu.
Apalagi gue statusnya skrg masih pelajar.....
Bisa dikenal baik oleh guru.
Bisa punya banyak temen.
Bisa punya banyak relasi... dll

Tapi,mulai hari ini,mindset gue berubah.
Gak selamanya menjadi nomor 1 itu menyenangkan.
Karena kita gak selamanya bisa ada diatas

Dunia itu berputar. 
Ada kalanya kita diatas
Ada kalanya kita dibawah
Jika kita berada diatas,jangan lupakan mereka yang ada dibawah. 
Karena pada saatnya nanti kita pun juga akan berada dibawah.

Jangan selalu berusaha untuk menjadi nomor 1,tapi berusahalah untuk berbuat yang terbaik
Karena menjadi nomor 1 belum tentu terbaik untuk kita
Namun bila kita berusaha untuk berbuat yang terbaik,
InsyaAllah itu memang pilihan yang terbaik untuk kita :) 

Jangan lupa juga untuk berdoa kepada Allah SWT
Karena,ilmu yang kita punya ini hanya milik Allah SWT dan akan kembali kepada-Nya jua... :)

Keep calm :)

Minggu, 28 Juni 2015



Share:
Post a Comment