Wednesday, April 8, 2015

Nothing


ARGHHH



Gimana rasanya waktu rahasia lo dibeberkan oleh org yg udah lo percaya ??



MARAH?

KESEL?

Sama!!

Apalagi gw! Gw bener bener gak nyangka kalo ternyata doi orangnya begitu.

Nyesel gw mah udh ngasi percayaan sama ntu orang,tapi nyatanya...?


Well,mungkin ini juga pelajaran buat gw.

Kalo gw gak boleh langsung percaya gitu aja sama orang apalagi baru kita kenal,meskipun dia temen.






Tapi,pernah denger kutipan "Pengkhianat atau musuh biasanya adalah teman kita sendiri" ?

Kadang kita terlalu terbelenggu oleh ilusi sendiri,sehingga kita sering tidak sadar bahwa dia bukan teman sebenarnya.


--- "Rambut boleh sama hitam,tapi hati siapa yang tau?" -
Share:
Post a Comment