Sunday, January 4, 2015

Love story. Pilih sad ending or happy ending?

Ide awal ditulisnya post ini adalah ketika ada temen gue yang nanya "eh yu kenapa sih lo sampe skrg ga mau pacaran?ga bosen lo jd jomblo?terus kenapa sikap lo selalu dingin,cuek sama cowok?"
Nah mulai dari temen gue nanya begono,terciptalah tulisan sederhana ini.cekibrot ya

Alasan pertama gue nutup diri buat pacaran karna gue rasa gue masih muda banget.
Skrg gue masih duduk di kelas 10 SMA.
Msh kecil banget kan? masih belom cocok buat tau yg namanya pacar-pacaran sih bagi gue.
Gue mau nikmatin masa muda dulu. mau nikmatin masa sekolah,masa masa main bareng sama temen,. jd ga pernah kepikiran buat pacaran. karna gue juga ga pernah ngerasa kesepian. eyaaaaaa

Alasan kedua, karna gue fikir pacaran itu nilai positifnya dikitttt banget. Kalo positif hamil sih iya :v
Sering galau karna doi ga ngasih kabar. Lupa makan dan minum gara2 smsan mulu sama doi. Bohongin ortu,bilang mau kerumah temen eh malah jalan sama pacar (kalo ini sih gue pernah,tapi jalannya sama temen :p),jadi boros duit apalagi buat cowo yekan? sering ngajakin cewenya jalan,duitnya pasti cepet abis tuh. kalo yng cewek paling2 abis buat beli pulsa :p
Kalo nilai positifnya sih,paling bisa bikin pr barengan,atau yang cewek jd punya ojek pribadi :v


Inti dari post ini ;
Kalo gue pribadi sih,
gue lebih milih buat nunggu.
nunggu sampe kapan waktu itu datang.
sampe tuhan bener bener ngizinin gue buat ngerasain cinta.
karna,

lebih baik gue 'sad' diawal tapi endingnya bakalan happy. daripada
happy diawal tapi endingnya musti sad :')

semua bakal indah pada waktunya sob.
pokoknya nikmatin aja masa2 waiting skrg :D

Kalo ini dunia dongeng,gue pasti milih love story kayak cinderella ataupun belle. yang diawal musti susah susahan dulu,nangis2an dulu tapi endingnya dia dilamar sama pangeran,menikah lalu bahagia. yekan? :p


''Cinta itu kayak kupu kupu. Kalo lo kejer,dia bakal ngejauh. Tapi,kalo lo sabar dan mau nunggu ntu kupu kupu,dia pasti bakal dateng ke lo dengan sendirinya,tanpa perlu lo kejer kejer lagi'' 


Share:
Post a Comment