Jan 20, 2012

Celotehanku

maaf yaa sahabat saahabat blogger , aku udah jarang nulis disini soalnya kemaren blm sempet buka internet :)

aku mau curhat banyaaaak bangett sama kalian , soalnya cuma kalian yang bisa dengerin aku ;) 

oke buy the way aja deh

hari ini malem minggu , malem yang kelabu buat orang orang yang lagi JOMBLO/SINGLE ! HAHA :D
tapi menurut aku itu terlalu berlebihan deh , kenapa? karena merayakan malem minggu itu ga bisa cuma sama pacar doangg , sama temen , sahabat , keluarga juga bisa , malahan bagi aku lebih enakan sama keluarga soalnya kita gaperlu repot repot bawa uangg coz sudah ada yang bayarin ! :D wkowko

terus tadi disekolah juga banyak kejadian yang WOW gitu :D
kenapa wow?
pertama , pas pelajaran matematika tadi aku kena jewer sama ibu killer itu , padahal cuma salah sedikitt doang kok :( aku juga dah berusaha semaksimal mungkin tapi mungkin juga karena otakku yang rada rada gimanaaa gituu , jadi ya gitu dehh 
kedua aku sama temen temen aku ke laboratorium, huh seru abis , soalnya kita disuruh mengamati benda benda kecik kayak sel darah merah , akar dikotil , dan lain lain ,pake mikroskop , pokoknya seru abissss :D

terus ini nih kejadian yang paling ga aku senengin  , pas pulang sekolah , ketemu sama cewek cewek cantik , tapi sayang hatinya kayak IBL*S ! 
mereka suka bangett ngejek ngejek orang  , mentang mereka semua orang orang elite , terus cantik jadi seenaknya aja ngejek orang tanpa merduliin gimana tuh perasaan org yg diejeknya
semoga orang orang yang kaya gitu cepett kena azab deh dr allah SWT ! AMIIIIN :)

yaah begitula kejadian yang aku alami hari ini  ,  ada suka , ada duka , ada sneng , ada sedih  , tapi walau bagaimanapun , aku tetep harus tersenyum :) biarin deh orang orang mo bilang kita apa , kan yang ngejalanin hidup itu kita , bukan mereka kan? jadi ya tetep senyuum aja deh , jadikan ejekan mereka itu sebagai motivasi untuk kalian maju kedepan , SETUJUU? 
Share:
Post a Comment