Dec 1, 2011

Desember yang suram

Awal desember hari ini gue sial banget !

disekolah tadi gue kan olahraga , maen basket tuh , awalnya ya seneng seneng aja, ga tau kenapa mungkin karna terlalu bersemangat , ehh guenya jatohh ,
sakit bener ,  


gue pikir kaki gue gak kenapa napa , cuma luka biasa aja , eh gak taunya , lebih dari luka alias KESELEO  


akhirnya , pas pulang sekolah gue kasih tau ke mama gue kalo kaki gue keseleo 


terus kata mama gue , gue harus diurut supaya gak nambah parah tuh kaki ,
tapi gue gak mau , soalnya menurut gue diurut itu sakiiit nya minta ampun ! mending gue disuruh makan cabe rawit 1 mangkuk deh daripada harus diurut *sok


sampe sekarang gue gak tau tuh kaki harus digimanain, kata temen gue sih di mutilasi aja biar gak susah susah mikirinnya *ajaran sesat*
Share:
Post a Comment