Nov 30, 2011

Back To School

Akhirnyaa , besok gue masuk sekolaah lagi, 
Ada rasa seneng,sedih,capek dan kangen sama temen temen cz udah lama gak ketemu 

Tapi , kalo dah masuk sekolah, gue harus ketemu sama musuh bebuyutan gue. 
Kalian mo tau siapa ? Yupz, PR (baca : pekerjaan rumah)
Itu musuh bebuyutan gue dari kelas 4sd. Gue paling anti sama yang namanya PR , apalagi kalo PR fisika sama matematika, huaaah nyeraah deh gue -____-
Gua paling gak suka sama yg namanya itung itung'an, biarpun menurut kalian mudah, tapi bagi gue susaah T_T

Waktu SD sih gue emang demen sama pelajaran itung itung'an , tapi ga tau kenapa sejak SMP gue jadi benci benci benciii banget sama pelajaran itung itung'an, itu dikarenakan guru mtk smp gue KILLER(baca : kejem) banget bangetan, Kalo ngasih PR suka gak dijelasin lagi, terus harus dapet 100 !

Gimana mo dapet 100 kalo PR aja gak dijelasin lagi -____- 



Gimana setuju enggak dgn hasil karyaku ? Hehehe, ini aku edit di photoscape ,-















Share:
Post a Comment